Don't Worry
Tony Q Rastafara

TONY Q RASTAFARA


Don't Worry Lyrics

Mentari pagi beri salam lagi
Suara burung kusambut hari berganti
Bob marley masih bernyanyi
Don't worry..uye

Jalani semua dengan apa adanya
Biarlah waktu bicara bawa takdirnya
Yok kita lapangkan dada
Don't worry..uye

Buatlah hidup ini semudah mungkin
Ngga perlu disesali bikin saja happy
Mengalir nikmati jangan bebani hati
Yok kita nyanyi bersama
Don't worry...uye

Jalani semua dengan apa adanya (reef)
Biarlah waktu bicara bawa takdirnya
Yok kita lapangkan dada
Don't worry...uye

Buatlah hidup ini semudah mungkin
Ngga perlu disesali bikin saja happy
Mengalir nikmati jangan menyiksa diri
Yok kita nyanyi bersama
Don't worry...uye (back to reef)

Watch Tony Q Rastafara Dont Worry video
Hottest Lyrics with Videos
539fbbe754fc46ce25def4f741d4c053

check amazon for Don't Worry mp3 download
these lyrics are submitted by Rayi laksmono :3
these lyrics are last corrected by ringkas ramli
browse other artists under T:T2T3T4T5T6
Songwriter(s): Tony Q Rastafara

Official lyrics by

Rate Don't Worry by Tony Q Rastafara (current rating: 7.01)
12345678910
Meaning to "Don't Worry" song lyrics (4 meanings)
tuble manteman rastafara February 22, 2012-1:06
+3

lagu ini emang lagu yang paling gue suka . . . karna musiknya membuat gue betah di deket radio . . .don't worry.........
buy proviron May 18, 2012-7:22
+2

Ini benar-benar sepotong keren dan bermanfaat informasi. Saya puas bahwa Anda berbagi informasi ini membantu dengan kami. Harap tetap kita informasi seperti ini. Terima kasih untuk berbagi.
ceyindt September 5, 2010-0:45
0

suka bnget deh lagu nya tony Q rastafara..kpan sich tony Q dtang k'bangka..pngen dgr lagu ny.asik..ne lagu slalu stia buad aq kalo lagi santai..
Norway independent escort September 14, 2012-7:25
-1

Ini adalah suatu sumber daya yang besar bahwa Anda menyediakan dan Anda memberikan secara gratis. Saya menikmati melihat website yang memahami nilai dari menyediakan sumber daya utama untuk gratis. Aku benar-benar mencintai membaca posting Anda. Terima kasih!
captcha
Characters count : / 50