Tony Q Rastafara - Don't Worry
Related Tony Q Rastafara Links Don't Worry video Tony Q Rastafara twitter

TONY Q RASTAFARA


Don't Worry Lyrics

Mentari pagi beri salam lagi
Suara burung kusambut hari berganti
Bob marley masih bernyanyi
Don't worry..uye

Jalani semua dengan apa adanya
Biarlah waktu bicara bawa takdirnya
Yok kita lapangkan dada
Don't worry..uye

Buatlah hidup ini semudah mungkin
Ngga perlu disesali bikin saja happy
Mengalir nikmati jangan bebani hati
Yok kita nyanyi bersama
Don't worry...uye

Jalani semua dengan apa adanya
Biarlah waktu bicara bawa takdirnya
Yok kita lapangkan dada
Don't worry...uye

Buatlah hidup ini semudah mungkin
Ngga perlu disesali bikin saja happy
Mengalir nikmati jangan menyiksa diri
Yok kita nyanyi bersama
Don't worry...uye

Correct these lyrics

these lyrics are submitted by Rayi laksmono :3
these lyrics are last corrected by yusman

Watch Tony Q Rastafara Don
Watch Video
Rate Don't Worry by Tony Q Rastafara (current rating: 3.31)
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Meaning to "Don't Worry" song text (4 meanings)
buy proviron 05/18/12,07:22
+2

Ini benar-benar sepotong keren dan bermanfaat informasi. Saya puas bahwa Anda berbagi informasi ini membantu dengan kami. Harap tetap kita informasi seperti ini. Terima kasih untuk berbagi.
tuble manteman rastafara 02/22/12,01:06
0

lagu ini emang lagu yang paling gue suka . . . karna musiknya membuat gue betah di deket radio . . .don't worry.........
ceyindt 09/05/10,00:45
0

suka bnget deh lagu nya tony Q rastafara..kpan sich tony Q dtang k'bangka..pngen dgr lagu ny.asik..ne lagu slalu stia buad aq kalo lagi santai..
Norway independent escort 09/14/12,07:25
-2

Ini adalah suatu sumber daya yang besar bahwa Anda menyediakan dan Anda memberikan secara gratis. Saya menikmati melihat website yang memahami nilai dari menyediakan sumber daya utama untuk gratis. Aku benar-benar mencintai membaca posting Anda. Terima kasih!
required
capthca required

Characters count
: min. 100 characters